Novi Amelia Tewas Bunuh Diri di Kalibata City, Pengelola Apartemen Terkejut

Kamis, 17 Februari 2022 - 14:25 WIB
loading...
Novi Amelia Tewas Bunuh Diri di Kalibata City, Pengelola Apartemen Terkejut
Model Novi Amelia. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mantan model majalah dewasa, Linda Astuti (35) alias Novi Amelia tewas di salah satu tower Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan. Adapun Novi diketahui sudah tinggal di apartemen tersebut sejak awal pandemi Covid-19 merebak di Jakarta.

”Dari data yang kami punya, almarhum tinggal sendiri di situ,” ujar General Manager Apartemen Kalibata City, Martiza Melati kepada wartawan, Kamis (17/2/2022).

Menurut dia, peristiwa bunuh diri yang dialami Novi Amelia itu diketahui pihak pengelola berdasarkan laporan dari warga dan pihak keamanan.

Pengelola dan penghuni apartemen pun umumnya tak tahu kalau korban merupakan seorang mantan model. ”Statusnya penyewa sejak tahun 2020. Jadi, almarhum sudah tinggal di sini sejak 2020,” tuturnya.



Dia menambahkan, Novi menyewa kamar apartemen melalui agen dan sesuai data pun dia berinisial LA sehingga umumnya tak tahu kalau dia merupakan mantan model.Dia juga kaget saat tahu kalau perempuan yang diduga bunuh diri itu ternyata seorang model berdasarkan pemberitaan di media.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)