Novi Amelia Bunuh Diri, Polisi Selidiki Dugaan Penggunaan Obat-obatan

Rabu, 16 Februari 2022 - 20:12 WIB
loading...
Novi Amelia Bunuh Diri, Polisi Selidiki Dugaan Penggunaan Obat-obatan
Novi Amelia, model cantik asal Medan diduga melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari lantai 8 Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.Foto/SINDOphoto/Dok
A A A
JAKARTA - Mantan model Linda Astuti alias Novi Amelia tewas bunuh diri di Apartemen Kalibata City , Pancoran, Jakarta Selatan. Polisi masih mendalami penyebab pasti Novi bunuh diri , termasuk ada tidaknya penggunaan obat-obatan sebelum dia tewas.

"Ada yang mengatakan dia menggunakan obat-obatan. Nah itu masih dalam rangka penyelidikan," ungkap Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit pada wartawan, Rabu (16/2/2022).

Menurutnya, dari sejumlah keterangan, Novi diduga mengalami depresi, hanya saja polisi masih mendalami lebih lanjut. Polisi juga sudah melakukan olah TKP terkait dugaan bunuh diri tersebut, termasuk memeriksa saksi-saksi. Baca: Sebelum Novi Amelia Lompat Bunuh Diri, Sekuriti Sempat Mencegah

"Ada empat orang sudah kami mintai keterangan sebagai saksi. Kalau dari pihak keluarga maunya korban langsung dimakamkan. Saat ini sedang dalam proses karena ada surat kuasa yang masih dilengkapi," tuturnya.

Dia menambahkan, mantan model majalah dewasa itu diketahui tinggal sendiri di Apartemen Kalibata City, hanya saja belum dipastikan sudah berapa lama dia tinggal di situ. Dari hasil pemeriksaan, korban meninggal dengan luka di paha dan kepala karena mengalami benturan kanopi bangunan dan kaca mobil saat jatuh dari lantai 8 ke parkiran mobil.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)