Usai Bunuh Istri, AS Sembunyikan Jasad Korban di Kamar Mandi lalu Pulang ke Bogor

Rabu, 16 Februari 2022 - 13:19 WIB
loading...
Usai Bunuh Istri, AS Sembunyikan Jasad Korban di Kamar Mandi lalu Pulang ke Bogor
Rumah bercat kuning lokasi seorang pria berinisial AS (25) mencekik istrinya PS (22) hingga tewas di kediamannya Perumahan Bugel Mas Indah, Karawaci, Kota Tangerang. Foto: MPI/Nandha Aprilianti
A A A
TANGERANG - Seorang pria berinisial AS (25) nekat mencekik istrinya hingga tewas lantaran kesal korban pulang hingga larut malam. Usai membunuh sang istri, pelaku menyembunyikannya beberapa hari di rumah.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin mengungkapkan, jasad korban disembunyikan pelaku di kamar mandi. Pelaku juga sempat beraktivitas seperti biasa, sebelum akhirnya pulang ke rumah orang tuanya di Bogor, Senin, 14 Februari 2022.



"Sempat aktivitas seperti biasa, tapi kemudian merasa bingung lalu pulang ke rumah keluarganya di Bogor. Lalu pelaku mengakui perbuatannya kepada keluarganya itu," ujar Kapolres, Rabu (16/2/2022).

Pelaku kemudian menyerahkan diri ke Polrestro Tangerang Kota dengn didampingi oleh keluarganya pada Selasa 15 Februari 2022. Polisi lalu mendatangi tempat kejadian, dan menemukan jasad korban telah membusuk di kamar mandi.

"Pelaku menyerahkan diri didampingi keluarganya dan langsung mengakui perbuatannya, termasuk di mana dia menyembunyikan jasad korban," sebut Kapolres.



Diketahui, pelaku menghabisi nyawa istrinya karena kesal korban pulang hingga pukul 02.00 WIB. Padahal biasanya korban sudah tiba di rumah pada pukul 20.00 WIB. Kejadian ini berlangsung di Perumahan Bugel Mas Indah, Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (13/2/2022).



"Hari Sabtu itu korban belum juga sampai ke rumah. Korban sampai rumah hari Minggu dini hari sekitar pukul 02.00 WIB," jelas Kapolres.

Pelaku yang tersulut emosi akhirnya adu mulut dengan korban. Kekesalan pelaku bertambah saat mencium bau alkohol dari mulut korban. Korban juga sempat mencakar dada pelaku sebelum akhirnya pelaku gelap mata.

Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk keperluan autopsi. Kasus ini pun masih diselidiki lebih lanjut, sambil menunggu hasil autopsi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)