Polisi Ciduk Koboi Lansia yang Todongkan Pistol ke Kuli Bangunan

Selasa, 15 Februari 2022 - 12:23 WIB
loading...
Polisi Ciduk Koboi Lansia yang Todongkan Pistol ke Kuli Bangunan
Polres Jakarta Selatan menangkap pria paruh baya yang menodongkan pistol ke arah seorang kuli bangunan di Pondok Indah, Jakarta Selatan.Foto/Tangkapan Layar/IG @merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Selatan menangkap pria paruh baya yang menodongkan pistol ke arah seorang kuli bangunan di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kepolisian rencananya akan merilis kasus aksi koboi Pondok Indah ini pada Selasa (15/2/2022) siang.

"Nanti siang yah disampaikan. Pelaku sudah ditangkap," ungkap Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Budi Herdhi Susianto, Selasa (15/2/2022).

Sebelumnya beredar video yang diunggah akun Instagram @merekamjakarta pada Senin (14/2/2022), seorang pria paruh baya menodongkan pistol ke seorang kuli bangunan.

Peristiwa itu diduga terjadi di sebuah bangunan yang tengah dalam proses pengerjaan, kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Sabtu, 12 Februari 2022 lalu, pukul 10.30 WIB. Baca: Viral Video Aksi Koboi Lansia Todongkan Pistol ke Kuli Bangunan, Polisi: Proses Lidik

Dalam video tersebut, pria berambut putih tampak menodongkan sebuah benda yang mirip pistol ke arah seorang kuli. Pria yang mengenakan baju berwarna kuning, celana panjang hitam, dan memakai kaca mata itu membentak seorang kuli bangunan sambil menodongkan pistol ke arah kaki dan kepalanya.

Sedangkan kuli bangunan itu tampak berjalan mundur-mundur sambil mengangkat kedua tangannya. Diduga pria tersebut terganggu dengan suara bising renovasi rumah tersebut.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1133 seconds (10.101#12.26)