Viral Video Aksi Koboi Lansia Todongkan Pistol ke Kuli Bangunan, Polisi: Proses Lidik

Senin, 14 Februari 2022 - 22:14 WIB
loading...
Viral Video Aksi Koboi Lansia Todongkan Pistol ke Kuli Bangunan, Polisi: Proses Lidik
Sebuah video viral di media sosial Instagram yang menampilkan seorang pria paruh baya menodongkan pistol ke arah seorang kuli bangunan. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial Instagram yang menampilkan seorang pria paruh baya menodongkan pistol ke arah seorang kuli bangunan. Bahkan, kuli itu pun dibentak oleh penodong tersebut bak koboi.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta pada Senin (14/2/2022). Sedangkan peristiwanya itu diduga terjadi di sebuah bangunan yang tengah dalam proses pengerjaan, kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Sabtu 12 Februari 2022 sekitar pukul 10.30 WIB. Baca juga: Dipergoki Warga, Maling Motor Todongkan Pistol di Cileungsi

Dalam video tersebut, pria berambut putih tampak menodongkan sebuah benda yang mirip pistol ke arah seorang kuli. Pria berambut putih itu tampak mengenakan baju berwarna kuning, celana panjang hitam, dan memakai kaca mata.

Dia membentak seorang kuli bangunan sambil menodongkan pistol ke arah kaki dan kepalanya. Sedangkan kuli bangunan itu tampak berjalan mundur-mundur sambil mengangkat kedua tangannya.



"Enggak ada alasan!" bentak pria paruh baya tersebut.

"Saya suruh turun semua orangnya, sebenarnya sih sudah enggak ada kerjaan di sini," timpal kuli yang ditodongkan pistol. Baca juga: Geger! Pentolan Ormas di Bali Simpan Sabu, Pistol Beserta 62 Peluru

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit mengatakan, pihaknya tengah menyelidiki video penodongan senjata api tersebut. Maka itu, polisi belum bisa berbicara banyak terkait hal itu.

"Yang di perumahan, lagi dalam proses lidik ya. Nanti perkembangannya kita sampaikan," katanya saat dikonfirmasi, Senin (14/2/2022).
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1425 seconds (10.55#12.26)