Dalang Pembunuhan Sadis di TPU Chober Diduga Seorang Perempuan

Minggu, 13 Februari 2022 - 10:45 WIB
loading...
Dalang Pembunuhan Sadis di TPU Chober Diduga Seorang Perempuan
Dalang pembunuhan terhadap Vicky (22) yang tewas di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Chober, Pesanggrahan, Jakarta Selatan diduga seorang perempuan.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Dalang pembunuhan terhadap Vicky (22) yang tewas di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Chober, Pesanggrahan, Jakarta Selatan mulai terungkap. Diduga, seorang perempuan menjadi otak dari pembunuhan tersebut.

"Keterangan dari pelaku yang kita tangkap demikian dalangnya seorang perempuan," ungkap Kapolres Jakarta Selatan , Kombes Budhi Herdi Susianto kepada wartawan, Minggu (12/2/2022). Hanya saja, Budhi belum bisa merinci apa hubungan korban dan aktor tersebut.

Budhi mengatakan, penyidik saat ini memfokuskan pemeriksaan terhadap para tersangka yang sudah ditangkap."Untuk hubungan antara korban dengan dalang pembunuhan itu akan terjawab kalau pelaku sudah tertangkap," katanya.Baca: Tampang Satu Lagi Pelaku Pembunuhan Sadis Remaja di TPU Kober

Sebelumnya, polisi juga sudah memastikan telah mengantongi identitas otak pembunuhan tersebut. pengejaran pun dipastikan telah dilakukan oleh jajaran Polres Jakarta Selatan.

Diketahui, Vicky 22 ditemukan tewas bersimbah darah di TPU Kober, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Vicky dihabisi oleh tersangka MLY dengan cara ditusuk memakai gunting.

Pembunuhan tersebut diduga dilakukan atas suruhan seseorang dan diamini oleh tersangka eksekutor lantaran alasan ekonomi.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3662 seconds (0.1#10.140)