Tampang Satu Lagi Pelaku Pembunuhan Sadis Remaja di TPU Kober

Sabtu, 12 Februari 2022 - 15:28 WIB
loading...
Tampang Satu Lagi Pelaku Pembunuhan Sadis Remaja di TPU Kober
DR, pelaku pembunuhan Vicky di TPU Kober, Pesanggrahan, Jakarta Selatan saat digelandang di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (12/2/2022). Selain DR, polisi sebelumnya meringkus MYL eksekutor pembunuhan. Foto: MPI/Nandha Aprilianti
A A A
JAKARTA - Satu lagi pelaku pembunuhan Vicky di TPU Kober, Pesanggrahan, Jakarta Selatan berhasil ditangkap. DR dibawa ke kantor polisi dalam kondisi kaki diperban karena kabur saat ditangkap dan petugas terpaksa memberikan tindakan tegas.

Sebelumnya, polisi membekuk MYL, eksekutor pembunuhan. Vicky dihabisi oleh MYL dengan cara ditusuk berulang kali pakai gunting di TPU Kober, Pesanggrahan, Kamis (10/2/2022) lalu.
Baca juga: Motif Eksekutor Pembunuhan Vicky di TPU Kober Hanya Imbalan Uang

Saat tiba di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (12/2/2022), DR dibopoh oleh petugas. DR ditangkap di Srengseng, Jakarta Barat. “Ditangkap di jalan raya. Yang bersangkutan juga sempat melarikan diri dan kita lakukan tindakan tegas,” ujar Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKP Yefta Ruben, Sabtu (12/2/2022).

Dia menyebutkan DR miliki peran selain perantara eksekutor dengan otak pembunuhan juga memegangi dan mencekik korban.

Yefta mengatakan, motif eksekutor karena faktor ekonomi. “Interogasi awal menerima imbalan uang,” ucapnya.

Untuk nominal yang didapat pelaku, dia belum bisa membeberkan hal tersebut dan menunggu otak pembunuhan ditangkap. “Karena butuh kesesuaian dari pengakuan spesifik jumlah uang yang diberikan,” kata Yefta.
Baca juga: Perantara Eksekutor Pembunuhan Vicky di TPU Kober Ditangkap
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0969 seconds (0.1#10.140)