Motif Eksekutor Pembunuhan Vicky di TPU Kober Hanya Imbalan Uang

Sabtu, 12 Februari 2022 - 14:46 WIB
loading...
Motif Eksekutor Pembunuhan Vicky di TPU Kober Hanya Imbalan Uang
Motif eksekutor pembunuhan Vicky di TPU Kober, Pesanggrahan, Jakarta Selatan hanya mengharapkan imbalan uang. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Motif eksekutor pembunuhan Vicky di TPU Kober, Pesanggrahan, Jakarta Selatan hanya mengharapkan imbalan uang. Vicky dihabisi oleh MYL dengan cara ditusuk pakai gunting.

Selain menangkap MYL, polisi juga berhasil meringkus DR yang berperan sebagai perantara otak pembunuhan dengan MYL (eksekutor). Vicky dibunuh di TPU Kober, Pesanggrahan, Kamis (10/2/2022) lalu.
Baca juga: Perantara Eksekutor Pembunuhan Vicky di TPU Kober Ditangkap

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKP Yefta Ruben mengatakan, motif pelaku karena faktor ekonomi. “Interogasi awal menerima imbalan uang,” ujarnya, Sabtu (12/2/2022).

Untuk nominal yang didapat pelaku, dia belum bisa membeberkan hal tersebut dan menunggu otak pembunuhan ditangkap. “Karena butuh kesesuaian dari pengakuan spesifik jumlah uang yang diberikan,” ucapnya.

Polisi sudah mengantongi otak kasus pembunuhan Vicky. “Sementara ini, tim masih melakukan pengejaran dan belum bisa disampaikan,” tambahnya.
Baca juga: Eksekutor Tusuk Berkali-kali Remaja di TPU Pesanggrahan Pakai Gunting
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)