Eksekutor Tusuk Berkali-kali Remaja di TPU Pesanggrahan Pakai Gunting

Jum'at, 11 Februari 2022 - 18:16 WIB
loading...
Eksekutor Tusuk Berkali-kali Remaja di TPU Pesanggrahan Pakai Gunting
Polisi menangkap MYL, pelaku pembunuhan remaja bernama Vicky F (22) di TPU Chober, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Pelaku menusuk korban berkali-kali menggunakan gunting. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi menangkap MYL, pelaku pembunuhan remaja bernama Vicky F (22) di TPU Chober, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Pelaku menusuk korban berkali-kali menggunakan gunting.

"Dari pengakuan sementara, eksekutor menusuk korban dengan menggunakan gunting dan gunting ini sudah disediakan oleh orang yang menyuruh," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Herdhi Susianto, Jumat (11/2/2022).
Baca juga: Kaki Dibolongin, Ini Tampang Pembunuh Vicky di TPU Chober Pesanggrahan

Pelaku MYL nekat membunuh berdasarkan perintah dari otak pembunuhan dan dijanjikan bakal mendapatkan uang. Polisi belum memastikan jumlah uang yang ditawarkan otak pembunuhan kepada eksekutor.

Saat ditanya apakah eksekutor nekat menghabisi korban lantaran dalam kondisi terpengaruh narkotika, Budi belum bisa memastikan. Polisi bakal melakukan serangkaian tes pada pelaku, khususnya tes narkoba.

"Namun, saat diinterogasi tersangka ini bisa menjawab dengan baik, bisa menceritakan apa yang dia lakukan dengan jelas," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4151 seconds (0.1#10.140)