Kaki Dibolongin, Ini Tampang Pembunuh Vicky di TPU Chober Pesanggrahan

Jum'at, 11 Februari 2022 - 16:08 WIB
loading...
Kaki Dibolongin, Ini Tampang Pembunuh Vicky di TPU Chober Pesanggrahan
Polres Jakarta Selatan meringkus satu pelaku pembunuhan korban Vicky. Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Seorang pemudabernama Vicky F (22) ditemukan dalam kondisi telah tewas dengan luka tusukan di TPU Chober, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Adapun pelaku ternyata hanya orang suruhan.

”Kami menduga pelaku berinisial MYL ini ada yang memerintahkan untuk melakukan pembunuhan terhadap korban,” ujar Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Herdhi Susianto, Jumat (11/2/2022).

Menurut dia, pelaku yang melakukan pembunuhan itu sejatinya tak saling mengenal. Apalagi, dari keterangan sementara pelaku mengaku hanya disuruh saja oleh seseorang untuk menghabisi nyawa korban.

Berdasarkan pantauan, pelaku yang berinisial MYL itu baru saja tiba di Polres Jakarta Selatan pada Jumat (11/2/2022) siang tadi. Tampak pelaku kakinya diperban diduga pelaku terkena tembakan petugas lantaran hendak melawan saat ditangkap.



Masih kata Budi, pelaku diciduk oleh jajaran Unit Jatanras Satreskrim Polres Jakarta Selatan pada Jumat (11/2/2022) dinihari tadi. Pelaku diciduk di kawasan Tangerang, saat ini polisi tengah memburu orang yang menyuruh pelaku melakukan aksi pembunuhannya tersebut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2128 seconds (0.1#10.140)