Gara-gara Klakson, Anggota Satpol PP Dikeroyok Sopir Angkot di Bintaro

Sabtu, 12 Februari 2022 - 23:37 WIB
loading...
Gara-gara Klakson, Anggota Satpol PP Dikeroyok Sopir Angkot di Bintaro
Sahroni, seorang anggota Satpol PP Kota Tangsel dikeroyok sejumlah sopir angkot di kawasan Bintaro. Foto/tangkapan layar
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang anggota Satpol PP menjadi korban pengeroyokan di Jalan Tegal Rotan Raya, Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Pengeroyokan itu berlangsung di dekat pintu keluar-masuk Bintaro Trade Centre (BTC).

Saat kejadian, anggota Satpol PP bernama Sahroni (43) tengah melintas pulang mengendarai sebuah unit mobil. Laju kendaraannya terhenti di lokasi sebuah angkutan kota (angkot) yang mangkal di bahu jalan, tiba-tiba bergerak masuk ke badan jalan. Sahroni pun membunyikan klakson agar sopir angkot memberikan jalan untuknya agar bisa melintas lebih dulu.

"Kejadiannya jam pulang kerja, jadi agak macet. Saya lihat angkot-angkota banyak yang ngetem di pinggir jalan. Jadi waktu itu ada satu angkot mau masuk jalan lah, terus saya klakson maksudnya biar mobil saya lewat dulu," tutur Sahroni, Sabtu (12/02/22).



Bukannya memberikan jalan, sopir angkot malah nekat memajukan kendaraannya hingga menyerempet bodi depan mobil Sahroni. Cekcok keduanya pun terjadi, sopir angkot yang diduga dalam kondisi mabuk langsung mengayunkan pukulan.

"Waktu dia nyerempet mobil saya, saya turun terus saya lihat dia juga turun. Terus malah dia bilang sambil marah, minggir lo gua mau lewat. Saya bilang baik-baik, kita ngobrol di pinggir aja sambil nepiin mobil, tapi dia malah ngamuk-ngamuk," sambungnya.

Sahroni sempat memberi perlawanan, namun rupanya rekan-rekan pelaku yang juga nongkrong di sekitar lokasi langsung berdatangan melakukan pengeroyokan. Kejadian itu sempat membuat macet arus lalu lintas di kedua arah.



"Temannya langsung pada ikut mukul, sekitar 5 sampai 6 orang. Waktu itu akhirnya ada yang melerai, dari gojek sama sekuriti. Abis dipisahin, saya jalan. Terus dikejar lagi mobil saya, spion mobil saya dipatahin," tuturnya.

Akibat pengeroyokan yang terjadi pada Kamis 10 Februari 2022 sore itu, Sahroni menderita luka memar di bagian wajah. Sedang kendaraannya penyok di bagian depan, serta kaca spion turut dirusak. "Saya langsung buat laporan ke Polsek malam itu juga," jelasnya
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)