Melerai Perkelahian, Asep Malah Babak Belur Dikeroyok Sekelompok Pemuda

Jum'at, 11 Februari 2022 - 20:37 WIB
loading...
Melerai Perkelahian, Asep Malah Babak Belur Dikeroyok Sekelompok Pemuda
Asep Syaefullah babak belur dikeroyok sekelompok pemuda karena berusaha melerai perkelahian di Jalan M Kahfi 1, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pria bernama Asep Syaefullah babak belur dikeroyok sekelompok pemuda karena berusaha melerai perkelahian di Jalan M Kahfi 1, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Pengeroyokan viral di media sosial dan saat ini polisi mencari pemuda yang melakukan pengeroyokan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengatakan, polisi telah melakukan serangkaian penyelidikan untuk mengungkap kasus pengeroyokan. Berdasarkan pengecekan CCTV dan pemeriksaan sejumlah saksi di lokasi kejadian, polisi berhasil mengidentifikasi para pelaku pengeroyokan.
Baca juga: Ini Peran 4 Pelaku Pengeroyokan Tewaskan ABG Cari Kucing di Tarumajaya

"Dari situ kami sudah menentukan identitas dari para pelaku yang melakukan pengeroyokan," ujarnya, Jumat (11/2/2022).

Polisi telah menempuh langkah persuasif dengan mendatangi kediaman pelaku dan bertemu dengan orang tua mereka. "Para pelaku ini tidak kembali ke rumahnya. Namun, kami akan terus mencari dan terus berusaha mengungkap sekaligus menangkap pelaku yang diduga melakukan pengeroyokan," kata Budhi.

Adapun peristiwa pengeroyokan terekam kamera CCTV, kemudian akhirnya viral di media sosial. Korban diduga dikeroyok sekitar 5 pemuda yang mengendarai sepeda motor. Beruntung, korban berhasil menyelamatkan diri.
Baca juga: Ultimatum 2 DPO Pengeroyokan Tarumajaya, Polisi: Segera Serahkan Diri
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)