2 RT Zona Oranye Covid-19, Tiga Pilar Tanjung Duren Genjot Vaksinasi

Jum'at, 11 Februari 2022 - 13:05 WIB
loading...
2 RT Zona Oranye Covid-19, Tiga Pilar Tanjung Duren Genjot Vaksinasi
Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar kepada wartawan di lokasi vaksinasi Covid-19. Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Jajaran Tiga Pilar Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, menggelar vaksinasi Covid-19 di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak ( RPTRA ) Satria Jelambar, Jumat (11/2/2022). Dalam kegiatan ini, tiga pilar menyasar dua Rukun Tetangga (RT) di sana yang berstatus zona oranye.

"Sehingga kami dari tiga pilar mengambil langkah membuka gerai vaksin di sini untuk warga supaya yang belum booster ataupun yang belum vaksin segera divaksin," kata Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar kepada wartawan di lokasi.

Ocha, sapaan akrabnya mengatakan, selain untuk lansia dan dewasa, kegiatan vaksinasi ini juga dibuka untuk anak-anak. Terdapat 200 dosis vaksin yang disiapkan dalam giat ini.



Rencananya, kegiatan ini akan berlangsung tiap minggu. "Untuk di sini karena kita tim nakesnya cuma satu tim jadi untuk targetnya 200 vaksin," ungkapnya.

Sementara, hingga saat ini Ocha memastikan tidak ada zona merah di wilayahnya.Untuk itu, ia mengimbau kepada seluruh warganya untuk tidak mengendorkan protokol kesehatan (prokes) mengingat kasus Covid-19 di DKI Jakarta kian hari meroket.

"Tentunya kita juga masih ada kegiatan pembagian masker, kemudian mengingatkan keluarga, setiap malem kita ada apel cipkon. Kita melakukan patroli, mengimbau warga yang berkumpul, supaya wilayah kita ini tidak naik Covid-nya," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3287 seconds (0.1#10.140)