Showroom Motor di Depok Dibobol, 4 Motor Dibawa Kabur

Rabu, 09 Februari 2022 - 13:37 WIB
loading...
Showroom Motor di Depok Dibobol, 4 Motor Dibawa Kabur
Polisi melakukan olah TKP di lokasi pencurian empat motor milik showroom motor custom Briliant di Jalan Raya Limo, Cinere, Kota Depok.Foto/Istimewa
A A A
DEPOK - Kawanan pencuri membobol showroom motor custom Briliant di Jalan Raya Limo, Cinere, Kota Depok. Sebanyak empat sepeda motor costum digasak para pelaku pencurian tersebut.

Aksi pencurian di showroom motor ini terjadi pada Senin, 7 Februari 2022 lalu. Kanit Reskrim Polsek Cinere AKP Suripto mengatakan, penyidik telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Menurut Suripto, para pelaku masuk ke showroom dengan terlebih dahulu merusak dua gembok. Selanjutnya para pelaku dengan leluasa membawa kabur empat motor custom yang harganya ditasir mencapai Rp110 juta.

"Kami masih menyelidiki kasus ini. Selain motor para pelaku juga membawa kabur DVR CCTV," ujarnya.

Pemilik bengkel Adi Prastio mengatakan, selain membawa kabur empat motor custom, para pelaku juga menggasak laptop, kamera dan DVR CCTV."Total kerugian sekitar Rp125 juta," katanya.

Adi menambahkan, dari keterangan para warga diperkirakan pelaku menjalankan aksinya pada sekitar pukul 02.00 dini hari. "Tetangga sebelah bilang, katanya dengar suara berisik jam dua pagi," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)