Plt Bupati Bekasi Positif Covid-19, Dirawat di RSUD Cibitung

Selasa, 08 Februari 2022 - 20:39 WIB
loading...
Plt Bupati Bekasi Positif Covid-19, Dirawat di RSUD Cibitung
Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil tes PCR yang dilakukan pada Selasa (8/2/2022). Foto: Ist
A A A
BEKASI - Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil tes PCR yang dilakukan pada Selasa (8/2/2022).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi dr Sri Enny Mainarti mengatakan, saat ini Plt Bupati Bekasi tengah menjalani perawatan di RSUD Kabupaten Bekasi.
Baca juga: Wali Kota Makassar Positif Covid-19, Dinkes Lakukan Tracing Massal

"Hari Sabtu beliau mulai terasa kurang enak badan. Hari Minggu mulai demam, dan diswab antigen hasilnya negatif. Sampai Senin belum ada perbaikan. Lalu, kita swab PCR pagi ini dan hasilnya positif," ujar Sri Enny melalui siaran persnya, Selasa (8/2/2022).

Kondisi terkini Plt Bupati Bekasi dalam keadaan stabil meski mengalami beberapa gejala seperti demam, sakit tenggorokan, serta batuk.
Baca juga: Satgas Kabupaten Bekasi Kini Lebih Siap Hadapi Lonjakan Covid-19

"Saat ini kondisi beliau stabil. Mari kita doakan beliau agar dapat pulih kembali dan dapat melayani masyarakat Kabupaten Bekasi seperti sediakala," katanya.

Dengan melonjaknya kasus Covid-19 di Kabupaten Bekasi, masyarakat diimbau agar jangan lengah dan terus terapkan protokol kesehatan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)