Bejat! 7 Remaja Rudapaksa Wanita Berkebutuhan Khusus di Bekasi

Senin, 07 Februari 2022 - 06:22 WIB
loading...
Bejat! 7 Remaja Rudapaksa Wanita Berkebutuhan Khusus di Bekasi
Polres Metro Bekasi masih mendalami kasus rudapaksa wanita berkebutuhan khusus di Sukatani, Kabupaten Bekasi. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Seorang wanita berkebutuhan khusus I (20) menjadi korban rudapaksa di wilayah Sukatani, Kabupaten Bekasi. Ironisnya, aksi rudapaksa itu diduga dilakukan oleh tujuh remaja sekitar tempat korban tinggal.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Aris Timang mengatakan, pihaknya saat ini tengah menelusuri dugaan kasus rudapaksa yang dialami wanita berkebutuhan khusus tersebut.”Sedang kita dalami, pelaku kita kejar,” katanya.

Kasus ini mencuat setelah adanya laporan di Mapolres Metro Bekasi pada 2 Januari 2022 lalu, oleh M yang merupakan tante korban. Kecurigaan keluarganya lantaran korban sudah tidak datang bulan selama tiga bulan.

Kecurigaan M bertambah lantaran para terduga pelaku kesehariannya memang sering bermain di rumah korban. ”Curiga korban tidak haid, jadi munculah kecurigaan itu kepada bibinya dan saat itu dibawa ke bidan,” kata Natrom (45) kerabat korban.



Namun, dia mengakui bahwa tujuh terduga pelaku kesehariannya sering menemani korban di lingkungan rumahnya.”Kalau dari kondisi korban kalau makan juga susah, duduknya kan di kursi roda, tantenya meninggal satu setengah tahun yang lalu," ungkap Natrom.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1342 seconds (0.1#10.140)