3 Jalan Angker di Bekasi, Nomor 2 Tempat Singgah Makhluk Astral

Sabtu, 05 Februari 2022 - 01:05 WIB
loading...
3 Jalan Angker di Bekasi, Nomor 2 Tempat Singgah Makhluk Astral
Ini 3 jalan angker di Bekasi yang bikin merinding. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Terdapat 3 jalan angker di Bekasi yang bikin merinding. Disebut angker karena kerap terjadi kecelakaan di lokasi hingga keberadaan bangunan tua tak berpenghuni.

Warga yang melintasi jalan angker tersebut diimbau berhati-hati dan tetap waspada. Berikut 3 jalan angker di Bekasi dihimpun dari berbagai sumber, Sabtu (5/2/2022):
Baca juga: 3 Jalan Angker di Depok, Nomor 1 Beraroma Kentang dan Ada Genderuwo

1. Tikungan Jalan Kalimalang
Salah satu kisah menyeramkan yang beredar di tikungan Jalan Kalimalang adalah keberadaan hantu perempuan yang sedang menyeberang jalan. Beberapa pengendara yang melintas kerap melihat sosok mengenakan pakaian putih panjang. Untuk mencegah kejadian tidak diinginkan, pengendara biasanya membunyikan klakson sebelum melintasi tikungan tersebut.

2. Jalan Raya Perjuangan
Berlokasi di Kecamatan Bekasi Utara, Jalan Raya Perjuangan memiliki titik angker lantaran di jalan tersebut terdapat bangunan tua yang dulunya merupakan pabrik boneka. Suasana mistis sangat terasa di jalan ini. Beberapa warga yang tinggal di sekitar lokasi menyampaikan beragam kesaksian atas makhluk halus yang bergentayangan.

Bangunan tua di tepi jalan itu konon telah menjadi tempat persinggahan berbagai makhluk astral, mulai dari jin hingga berbagai macam setan. Warga setempat mengatakan bahwa pengguna jalan tidak diperkenankan untuk berkata kasar ketika melewati jalan ini.
Baca juga: 3 Jalan Angker di Bogor, Nomor 1 Ada Perempuan Menangis di Tanjakan Selarong

3. Tikungan Jalan Benda, Bantar Gebang
Lokasi tempat tikungan ini merupakan daerah tanah kosong yang lapang. Beberapa pengendara yang melewati tikungan Jalan Benda kerap mengalami kejadian aneh. Salah satunya sering mendapati lampu jalan berkedip-kedip.

Konon lokasi tersebut dulunya tempat pembunuhan pasangan pria dan wanita yang merupakan selingkuhan. Pembunuhnya tidak lain adalah suami dari pihak perempuan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1006 seconds (0.1#10.140)