Terpapar Covid-19, 3 Pegawai Kelurahan Bangka Isolasi Mandiri di Rumah

Kamis, 03 Februari 2022 - 16:04 WIB
loading...
Terpapar Covid-19, 3 Pegawai Kelurahan Bangka Isolasi Mandiri di Rumah
Warga memberikan bantuan sembako kepada orang yang tengah menjalankan isolasi mandiri di rumah akibat terpapar Covid-19. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tiga orang petugas di Kelurahan Bangka , Mampang, Jakarta Selatan, yang terpapar Covid-19 menjalani isolasi mandiri . Sebelumnya, tiga orang itu menjalani tes Covid-19 dan hasilnya positif.

"Jadi mereka tanpa gejala dan diisolasi mandiri di rumahnya masing-masing," ujar Lurah Bangka Firdaus Aulawy kepada wartawan, Kamis (3/2/2022).

Dia menjelaskan, tiga orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kelurahan Bangka diketahui berdasarkan hasil tes PCR, yakni PNS dan PJLP. Sedangkan satu orang lainnya berdasarkan tes Antigen dan saat ini tengah dilakukan tes PCR, yakni petugas PJLP.



"Maka kami langsung melakukan upaya komunikasi dengan puskesmas, lalu operasional kantor kelurahan ditutup sementara," tuturnya.

Dia menambahkan, guna mengantisipasi hal tak diinginkan, pihaknya memutuskan untuk meniadakan layanan tatap muka sementara ini hingga pada Senin, 7 Februari 2022 kantor kelurahan bisa diunakan lagi. Adapun layanan bagi warga masih berjalan dengan metode penggunaandrop box ataupun melalui aplikasi online.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)