3 Pegawai Positif Covid-19, Kelurahan Bangka Tiadakan Layanan Tatap Muka

Kamis, 03 Februari 2022 - 15:02 WIB
loading...
3 Pegawai Positif Covid-19, Kelurahan Bangka Tiadakan Layanan Tatap Muka
Sebanyak tiga orang petugas di Kelurahan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, terpapar Covid-19. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sebanyak tiga orang petugas di Kelurahan Bangka , Mampang, Jakarta Selatan, terpapar Covid-19 . Kini, layanan tatap muka di kelurahan tersebut ditiadakan untuk sementara.

"Ada dua orang terkonfirmasi positif berdasarkan hasil tes PCR, satu PNS dan satu PJLP. Lalu, dari hasil tes Antigen ada 1 orang PJLP dan sedang dites PCR, jadi ada 3 orang lah," ujar Lurah Bangka Firdaus Aulawy kepada wartawan, Kamis (3/2/2022).

Menurutnya, informasi hasil tes pegawai PNS positif virus Corona didapatnya pada Selasa lalu, sedangkan PJLP pada Rabu kemarin. Alhasil, pihaknya langsung melakukan komunikasi dengan puskesmas setempat untuk dilakukan langkah selanjutnya.



Guna mengantisipasi hal tak diinginkan, kata dia, pihaknya memutuskan untuk meniadakan layanan tatap muka sementara ini hingga Senin 7 Februari 2022. Adapun layanan bagi warga masih berjalan dengan metode penggunaandrop box.

"Tutup mulai hari ini dan Jumat. Selain drop box, warga juga bisamenggunakan dua aplikasi, pertama aplikasi JAKEVO untuk layanan PTSP, kedua aplikasi ALPUKAT Betawi untuk pelayanan kependudukan, dan kami cantumkan juga nomor telepon bagi masyarakat," tuturnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)