17 Pegawai Terpapar Covid-19, Kantor Kelurahan Gondangdia Ditutup

Rabu, 19 Januari 2022 - 15:30 WIB
loading...
17 Pegawai Terpapar Covid-19, Kantor Kelurahan Gondangdia Ditutup
17 pegawai terpapar Covid-19, Kantor Kelurahan Gondangdia, Jakarta Pusat ditutup. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pelayanan di Kantor Kelurahan Gondangdia, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, ditutup sementara setelah belasan Aparatur Sipil Negara, dan Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (ASN dan PJLP) terkonfirmasi positif Covid-19.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menjelaskan, bahwa kebijakan suatu kelurahan akan ditutup sementara karena ada yang terpapar Covid-19 sudah diberlakukan sejak dua tahun lalu.”Bila ada yang terpapar, maka ditutup sementara,” katanya, Rabu (19/1/2022).

”Itu diberlakukan sudah sejak dua tahun yang lalu. Bahkan di gedung ini juga pernah ditutup tiga hari,” tambah Ariza.

Bahkan, kata dia, apabila di seluruh gedung perkantoran ditemukan penularan kasus Covid-19, perkantoran tersebut akan ditutup sementara. ”Semua gedung perkantoran kalau ada penularan, ditutup sementara,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Irwandi membenarkan adanya ASN dan PJLP terpapar Covid-19, sehingga Kantor Kelurahan Gondangdia ditutup sementara untuk disterilisasi dengan penyemprotan disinfektan.



”Ditutup sementara selama tiga hari hingga Kamis (20/1). Pegawai yang positif Covid-19 lebih dari satu orang,” kata Irwandi.Menurut dia, ada 17 ASN dan PJLP yang dinyatakan positif dan dirawat di Wisma Atlet maupun isoman dirumah masing - masing.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)