Hari Gizi, Sobat Jarwo Bagikan Paket Makanan untuk Penghuni Rusun Cilincing

Selasa, 01 Februari 2022 - 21:36 WIB
loading...
Hari Gizi, Sobat Jarwo Bagikan Paket Makanan untuk Penghuni Rusun Cilincing
Relawan Ganjar Pranowo, Sobat Jarwo membagikan 350 paket makanan kepada penghuni Rumah Susun Cilincing, Jakarta Utara. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Relawan Ganjar Pranowo, Sobat Jarwo membagikan 350 paket makanan kepada penghuni Rumah Susun ( Rusun ) Cilincing, Jakarta Utara.Kegiatan ini dilakukan dalam rangkaian peringatan H ari Gizi Nasional .

Dalam kegiatan bakti sosial yang digelar 25 Januari 2022dan dihadiri langsung Ketum Sobat Jarwo, Tio Martha Maryke bersama pengurus Sobat Jarwo DKI Jakarta.

Kegiatan bakti sosial ini selain memperingati hari Gizi, Sobat Jarwo juga ingin memperkenalkan sosok Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo sebagai balon Presiden 2024 pilihan rakyat kepada penghuni rusundan sekitarnya.

Ketua Umum Sobat Jarwo, Tio Martha Maryke mengatakan, masyarakat harus sejak awal diedukasi untuk dapat mengenal dan memilih calon pemimpin yang baik untuk masa depan bangsa.

"Dengan pengenalan yang baik akan mengurangi peluang politik uang yang digunakan oknum-oknum politik tertentu yang dapat merugikan bangsa ini di masa depan," ujar Tio dalam keterangannya, Selasa (1/2/2022).

Lanjutnya, sudah saatnya masyarakat lebih terbuka kepada informasi yang benar tentang calon pemimpin bangsa. Bahkan, tambahnya, siapapun menjadi pemimpin bangsa ini kelak.



"Tidak menjadi politik indentitas sebagai isu dalam kampanyenya, sehingga peluang terpecahnya kerukunan bangsa dapat dihindari," ujar Tio.

Dia meyakini, masyarkat Indonesia saat ini sudah dewasa. Mereka, kata dia, sudah pintar dan tahu mana yang benar dan tidak.

"Kami percaya bahwa setiap rakyat Indonesia sudah lebih dewasa dalam berpolitik dan mengamati setiap perubahan yang terjadi di Indonesia saat ini. Dan alangkah lebih baik lagi bila masyarakat semakin teredukasi dengan benar untuk meminimalisir pengaruh-pengaruh buruk dalam menuju Pilpres 2024," imbuhnya.

Tio juga berpesan, Sobat Jarwo hadir sebagai relawan untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon pemimpin bangsa 2024.

"Sobat Jarwo independen serta tidak berafiliasi terhadap partai manapun. Sobat Jarwo murni sebagai wadah bagi para relawan yang memiliki aspirasi juga inisiatif sendiri tanpa dorongan pihak lain untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden Indonesia di tahun 2024," kata Tio.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2055 seconds (0.1#10.140)