Kisah Dion Kumpul Kebo Bareng 4 PSK Online, Percintaan, hingga Punya Istri Sah

Selasa, 01 Februari 2022 - 06:08 WIB
loading...
A A A
Akibat konflik ini, Dion dicap keras kepala dan tak bisa diterima oleh PSK yang akhirnya wanita-wanita tersebut meninggalkan dirinya karena takut satu hati. Saat berpisah, dia mengungkapkan beberapa cara perpisahan dilakukan PSK mulai dari mengirimkan surat, mengirim pesan singkat melalui WhatsApp hingga berbicara langsung kepadanya.
Baca juga: Gairah Olla, PSK Online Bertato Bikin 10 Pria Klepek-klepek

Kini, masa kelam itu telah lewat. Lembaran baru pun mulai dibuka. Dion berhasil menemukan pasangan hidupnya yang abadi melalui aplikasi jodoh. Dia menjalani hidup normal. Dion menjauhi segala kehidupan malam dan menjalin hubungan serius dengan wanita yang kini menjadi istrinya.

Sebelum menikah, dia menceritakan kisah gelapnya termasuk berhubungan dan tinggal bareng PSK. Sempat terkejut dengan cerita itu, sang istri akhirnya mau menerimanya. "Bini gue juga tahu kok. Tapi, dia nggak cemburu tahu lakinya gimana kali," ujar Dion.

Dia dan istri telah memasuki tahun kedua pernikahannya. Di tengah menjalani biduk rumah tangganya, dia mengakui beberapa PSK kerap berkomunikasi dengannya, curhat soal kehidupan, pekerjaan hingga keluarga menjadi topik pembicaraan. Termasuk ajakan bertemu.

Sejumlah PSK online yang pernah tinggal satu atap meminta ketemuan, mulai dari pertemuan sekali lagi, pertemuan terakhir, hingga melakukan hubungan intim lagi. Namun, semuanya itu ditolak Dion dengan mengatakan dirinya tidak mau kembali ke masa kelam dulu.
(jon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)