Kisah Dion Kumpul Kebo Bareng 4 PSK Online, Percintaan, hingga Punya Istri Sah

Selasa, 01 Februari 2022 - 06:08 WIB
loading...
Kisah Dion Kumpul Kebo Bareng 4 PSK Online, Percintaan, hingga Punya Istri Sah
PSK online. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pria berparas tampan, perut six pack, dan berambut gondrong ini menceritakan kisah gelapnya kumpul kebo bareng 4 PSK online hingga mempunyai istri sah. Dion (34), memang jempolan untuk urusan esek-esek karena banyak wanita terpikat tampang dan performanya di atas ranjang.

Dia menuturkan awalnya mengenal PSK -PSK itu ketika diajak temannya ke sebuah klub malam di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat. Dia melihat penari telanjang atau striptis hingga berhubungan badan dengan PSK di klub tersebut. Saat berhubungan, dia menjadikan wanita itu layaknya sebuah pasangan.
Baca juga: Penasaran! Ini Obrolan PSK Online dan Pelanggan Usai Permainan Ranjang

Dengan gaya Dion yang supel dan ramah tak heran membuat beberapa PSK jatuh hati padanya, termasuk saat dia menelepon mereka karena kesepian mencari teman ngobrol. Dia pun berhasil mengoleksi 4 PSK online kemudian terjalin hubungan yang lebih intensif.

Bahkan, beberapa di antaranya ada yang main ke indekosnya lalu bermalam. "Akhirnya kayak istri gue. Kita tinggal satu atap. Dia pagi nyiapin sarapan sebelum gue berangkat kerja," tutur Dion di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dia tak risih ketika tinggal serumah dengan PSK online. Dion sama sekali tidak mempermasalahkan pekerjaan si wanita, termasuk hubungan PSK online dengan beberapa pria lain.

Saat tinggal bareng, dia memperlakukan PSK layaknya pasangan hidup. Sesekali saat PSK online tak melayani tamu, dia mengajaknya liburan, nonton film, nongkrong di kafe hingga mengenalkan ke beberapa teman-temannya.

Meski awalnya canggung, namun penjaja seks itu mulai menikmati. Lama kelamaan mereka jatuh hati dan seperti enggan lepas dari Dion. "Poinnya gue nggak pernah ngelarang mereka untuk tidak bekerja, bebas saja" katanya.

Tercatat sejak 2017-2019, dia tinggal bareng dengan 4 PSK di rumah indekosnya. Selama 2 tahun itu pula percintaan terlarang dan konflik seksual menjadi makanan sehari-hari Dion dengan para PSK online.

Menurut dia, beberapa PSK online yang tinggal satu atap kecewa begitu dirinya kedapatan berhubungan intim dengan wanita lain. Si PSK kerap melarang Dion, namun PSK online itu sendiri bebas berhubungan dengan pria lain dan Dion tidak menghalanginya.

"Ini yang gue nggak mau. Enak aja dia hubungan sama orang lain, sementara gue ngga boleh," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)