Persiapan New Normal, Polrestro Depok Sebar Masker kepada Pengendara

Jum'at, 12 Juni 2020 - 08:34 WIB
loading...
Persiapan New Normal, Polrestro Depok Sebar Masker kepada Pengendara
Satuan Lalulintas Polrestro Depok membagikan masker pada pengendara. Foto: SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Satuan Lalulintas Polrestro Depok membagikan seratusan masker pada pengendara bermotor. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) di masa new normal.

Kasat Lantas Polrestro Depok Kompol Erwin Aras Genda mengatakan, bagi-bagi masker ini sebagai bentuk rasa kepedulian dalam menjaga kesehatan jajaran Satlantas Polrestro Depok di tengah pandemi Covid-19. (Baca juga: Delapan Kelurahan di Depok Dinyatakan Bebas Covid-19)

“Ada sebanyak 100 pcs masker kain kita bagikan kepada para pengendara bermotor, khususnya pengguna motor yang tidak menggunakan masker," katanya, Jumat (12/6/2020).

Memasuki era new normal, masyarakat diimbau tetap menjalankan protokol kesehatan yang berlaku. “Protokol kesehatan tetap dijalankan, misalnya memakai masker ketika di luar rumah,” paparnya. (Baca juga: Antisipasi Penyebaran Covid-19, DKI Buat Aturan Ganjil Genap di Pasar)

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan diharapkan imunitas dan kesehatan masyarakat terjaga, sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19, terutama ketika di tempat umum.

“Mari kita jaga dan ikuti kebijakan protokol kesehatan Covid-19 , yaitu wajib menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak (physcal distancing), kendaraan pribadi seperti mobil penumpang setengah dari yang ada, jaga pola kesehatan, dan selalu bawa hand sanitizer," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)