Tidak Terima Hasil Cukuran, Pria Ini Nyaris Bacok Tukang Pangkas Rambut

Minggu, 30 Januari 2022 - 12:31 WIB
loading...
Tidak Terima Hasil Cukuran, Pria Ini Nyaris Bacok Tukang Pangkas Rambut
Seorang pria mengamuk di sebuah tempat pangkas rambut dan nyaris membacok si tukang cukur. Pria tersebut diduga tidak terima hasil pangkas rambutnya. Foto: Instagram @warungjurnalis
A A A
BOGOR - Seorang pria mengamuk di sebuah tempat pangkas rambut dan nyaris membacok si tukang cukur. Pria tersebut diduga tidak terima hasil pangkas rambutnya.

Kejadian ini terekam kamera CCTV yang videonya viral di media sosial. Tampak aksi pria yang marah-marah sambil membawa senjata tajam berupa celurit. Kejadian ini diketahui berlangsung di tempat pangkas rambut Citra Indah, Jonggol, Kabupaten Bogor.



Pria si tukang cukur tampak lari ke luar untuk mengindari amuk si pelanggag. Pria tersebut sempat berusaha mengejar ke luar. Namun tidak diketahui apa yang terjadi selanjutnya.

Tidak Terima Hasil Cukuran, Pria Ini Nyaris Bacok Tukang Pangkas Rambut


"Pria itu marah sambil membawa celurit diduga karena tak terima dengan hasil cukur yang tidak sesuai dengan apa yang dia mau," tulis akun Instagram @warungjurnalis, Minggu (30/1/2022).

Warganet pun ramai berkomentar. Seperti akun @baihaki177. "Ini mah ancaman pembunuhan. Harus dipenjara. Ngeri bener dapet customer kek gini," tulisnya.



Sementara akun @tunjung_prasetyo merasa dengan prilaku orang-orang zaman sekarang yang gampang tersulut emosi. "Orang orang pd kenapa yha sekarang," katanya.

Baca juga: Pelaku Pemerasan Modus Korban Tabrak Lari yang Videonya Viral Ditangkap
"Orang sekarang kok gampang emosian ya ????????," timpal akun @irwansyah.nasty.

"Ya cukur sendiri mao bagus mahYa cukur sendiri mao bagus mah," komentar akun @kms__robyy.

"Ya Ampun pek e gara2 salah cukur doang bawa clurit ntar jg numbuh lg tuh rambut .. Istigfar pak .." kata akun @anhdreeyanee mengingatkan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)