Gaji Pramudi bus Transjakarta sudah dibayar

Selasa, 11 September 2012 - 03:34 WIB
Gaji Pramudi bus Transjakarta sudah dibayar
Gaji Pramudi bus Transjakarta sudah dibayar
A A A
Sindonews.com - Gaji pramudi dan karyawan PT JET yang melayani koridor I (Blok M-Kota) dan Koridor X (Cililitan-Tj Priok) akhirnya dibayar oleh pihak manajemen pada Sabtu 8 September 2012.

Ini sekaligus mengakhiri penantian para pramudi dan karyawan yang telah menunggu berminggu-minggu untuk mendapatkan hak mereka. "Iya sudah dibayarkan setengah gaji, sisanya menyusul, namun tidak tahu kapan, semoga cepat menyusul," ungkap Mahmudi (40), pramudi Transjakarta koridor I, di Jakarta, Senin (10/9/2012).

Meskipun begitu, Mahmudi menjamin, dirinya beserta teman-teman akan memberikan pelayanan maksimal kepada para penumpang. "Kami tetap akan memberikan pelayanan maksimal," jelasnya.

Sementara itu, Abdul Chakim pengemudi Transjakarta Koridor I yang lain berharap kedepannya pramudi yang berada di bawah naungan BLU Transjakarta dapat disatukan, dan tidak terpisah-pisah dalam koridor. "Kalau bisa sih disatukan jadi tidak ada perbedaan antara koridor satu dan lainnya," pintanya.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Badan Layanan Umum Transjakarta Muhammad Akbar menjelaskan, jika nantinya PT JET kontraknya habis, maka pramudi bisa mengusulkan pekerjaan baru di operator Transjakarta yang lain. "Bisa melamar kembali ke operator lain," jelasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4318 seconds (0.1#10.140)