Viral Video Tawuran Pelajar di Klender, Warga: Tolong Pak Polisi, Sudah Sering

Minggu, 30 Januari 2022 - 09:59 WIB
loading...
Viral Video Tawuran Pelajar di Klender, Warga: Tolong Pak Polisi, Sudah Sering
Video berisi dua kelompok pelajar terlibat tawuran viral di media sosial. Tawuran itu terjadi di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Klender, Jakarta Timur. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Video berisi dua kelompok pelajar terlibat tawuran viral di media sosial. Dari penelurusan diketahui tawuran itu terjadi di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Nanang, warga sekitar mengatakan, tawuran pelajar itu pecah kemarin malam sekitar pukul 19.00 WIB. Kedua kelompok pelajar terlibat saling serang menggunakan senjata tajam.



"Iya itu tawuran kemarin malam, enggak tahu dari sekolah mana aja. Mereka pada bawa senjata tajam. Tawurannya di tengah jalan," kata Nanang, Minggu (30/1/2022).

Lantaran terjadi di tengah jalan, aksi tawuran antardua kelompok pelajar itu sempat menyebabkan ruas Jalan I Gusti Ngurah Rai mengalami kemacetan. Pengendara yang melintas terpaksa memberhentikan kendaraan menghindari salah sasaran.

"Enggak ada korban luka. Jalan ini memang sering dipakai tawuran, apalagi kalau hari Jumat. Biasanya tawuran itu sore sampai mendekati Isya seperti kemarin," ucapnya.



Tawuran itu baru bubar setelah warga bersusah payah mengusir dua kelompok pelajar yang saling serang menggunakan senjata tajam itu. Warga mengejarnya sehingga para pelajar lari tunggang langgang ke berbagai arah.



"Sudah sering begini, makanya kita warga sini jengkel setiap ada tawuran. Karena kita sendiri yang ngusirin mereka buat bubar," ucapnya.

Agar tawuran tidak terus terulang, warga berahap polisi melakukan pengamanan di jam dan hari rawan tawuran di kawasan tersebut. Warga khawatir bila upaya pencegahan tidak dilakukan, tawuran pelajar bakal lebih sering terjadi.

Terlebih bila sampai melukai pengendara yang melintas atau merenggut korban jiwa. "Warga sudah sering bubarin tapi mereka masih saja tawuran. Tolong (polisi) dibantu saja biar aman, biar enggak meresahkan warga. Kalau kemarin enggak ada polisi," tuturnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)