Heboh! Setan Pocong Teror Masyarakat Cikarang Timur, Ini Kata Polisi

Sabtu, 29 Januari 2022 - 14:59 WIB
loading...
Heboh! Setan Pocong Teror Masyarakat Cikarang Timur, Ini Kata Polisi
Polsek Cikarang Timur turun tangan menyelidiki teror setan pocong di Cikarang. Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Isu ganguan makhlus halus sempat membuat heboh warga di Desa Tanjungbaru, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi pada Kamis (27/01/2022) malam. Makhlus halus yang dikatakan berbentuk pocong tersebut membuat gaduh di lingkungan masyarakat.

Mendengar adanya kegaduhan tersebut, Polsek Cikarang Timur dipimpin Iptu H. Mahruk sebagai perwira piket langsung mendatangi lokasi. Mahruk bersama tokoh masyarakat dan Pokdarkamtibmas langsung mencari asal isu tersebut.

“Suatu kegaduhan di masyarakat, Sudah kita kirim tim untuk selidiki sumbernya,” kata Kapolsek Cikarang Timur J Sitorus, Sabtu (29/01/2022). Baca juga: Pocong Bergentayangan di Depok Ternyata Endingnya Bikin Ngakak

Ternyata, setelah dilakukan penyelidikan pihaknya menemukan bahwa isu makhlus halus (pocong) merupakan berita hoax. Sitorus langsung mengumpulkan masyarakat dan mengimbau agar tidak lagi resah dengan isu tersebut.



”Setelah kami selidiki bahwa isu tersebut adalah berita bohong, masyarakat agar tidak perlu takut dan resah dengan keberadaan setan pocong tersebut,” tutupnya.

(ams)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1591 seconds (10.55#12.26)