Pocong Bergentayangan di Depok Ternyata Endingnya Bikin Ngakak

Selasa, 25 Januari 2022 - 16:09 WIB
loading...
Pocong Bergentayangan di Depok Ternyata Endingnya Bikin Ngakak
Video penampakan pocong di Depok ternyata seorang remaja yang menakut-nakuti pengendara motor. Foto: IG @depok.update
A A A
DEPOK - Benarkah pocong bergentayangan di Depok ? Banyak warganet menyaksikan video penampakan mirip pocong tersebut kemudian viral di dunia maya.

Pocong itu berdiri diam di pinggir jalan Gang Pasar Kemiri, Depok dan di video lainnya bahkan pocong sekelebat melintas di acara pengajian yang digelar di Kemiri Muka, Beji, Depok.
Baca juga: Seram Banget! Pendaki Gunung Salak Berubah Jadi Pocong Gara-gara Jimat Pesugihan

Setelah dicek dan ditelaah ternyata penampakan pocong di Depok endingnya bikin ngakak. Berikut dua kasus temuan pocong di Kota Belimbing yang ujung-ujungnya malah lucu.

1. Pocong Ini Ternyata Seorang Remaja
Penampakan pocong di Depok menghebohkan jagat maya pada Mei 2021. Penampakan tersebut terekam dalam video berdurasi 15 detik. Video penampakan pocong itu diunggah akun Instagram @depok.update.

Dalam video terlihat, pocong berdiri diam di pinggir jalan ketika pengendara motor melintas di depannya. Peristiwa tersebut terjadi di Gang Pasar Kemiri, Depok, pukul 24.00 WIB. Bukannya takut, pengendara motor malah berhenti dan tertawa melihat penampakan pocong yang ternyata seorang remaja.
Baca juga: Fakta Penampakan Kuntilanak ketika Banjir di Leuwisadeng, Bogor

2. Pocong yang Lewat di Pengajian Ternyata Orang Lari Sambil Garuk Kepala
Media sosial dihebohkan tersebarnya video penampakan pocong melintas di acara pengajian salawatan. Video diunggah akun Twitter @cynnob. Diketahui, peristiwa dalam video tersebut terjadi di Kampung Stangkle, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Depok.

Terlihat seorang jamaah merekam warga yang tengah salawatan di sebuah musala. Di saat bersamaan, dari jendela yang terbuka sebuah bayangan putih melintas seperti melayang di luar musala. Video itu sontak mendapat beragam tanggapan dari netizen. Sejumlah netizen mengatakan itu bukan pocong, tapi orang lewat sambil berlari dan tengah menggaruk kepala.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)