Mengerikan! Truk Tangki Vs Kontainer di Tol Tangerang, 1 Tewas

Jum'at, 28 Januari 2022 - 11:01 WIB
loading...
Mengerikan! Truk Tangki Vs Kontainer di Tol Tangerang, 1 Tewas
Truk angki menabrak mobil box kontainer di Tol Tangerang-Merak. Foto/MPI/Nandha Aprilianti
A A A
TANGERANG - Kecelakaan maut terjadi antara truk tangki dengan mobil box kontainer di Tol Tangerang-Merak KM 22.000, Jumat (28/1/2022) pagi. Akibatnya, sopir mobil tangki bernama ED tewas di tempat.

Kainduk PJR Bitung AKP Suwinto menjelaskan, kecelakaan lalu lintass ini terjadi akibat pengendara truk tangki yang dikemudikan oleh ED menabrak mobil box kontainer milik (B).”Diduga sopir mobil tangki mengantuk,” katanya.

Peristiwa itu bermula saat kendaraan mobil tangka datang dari arah Jaya menuju Bitung. Setiba di lokasi kejadianpengemudi mobil tangka mengantuk dan langsung oleng ke kiri dan menabrak kendaraan kontainer yang sedang berhenti di bahu jalan.

”Korban 1 orang pengemudi mobil tangki meninggal dunia di lokasi kejadian dan jenasah langsung dibawa ke RSUD Tangerang,” ungkapnya.

Diketahui kejadian ini terjadi pada pukul 03.50 WIB dan kendaraan maupun korban berhasil dievakuasi pukul 10.15 WIB.”Kendaraan sudah dibawa ke Unit Laka di wilayah Tangerang, dan kasus ini masih pendalaman,” ungkapnya.

Akibat peristiwa ini, lalu lintas di Tol Tangerang- Merak sempat tersendat dan membuat kemacetan beberapa kilometer.”Tadi sempat macet, sekarang sudah mengalir, karena kendaraan sudah kami evakuasi,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)