Pesepeda Tewas Ditabrak Motor, Begini Kronologi Tabrak Lari di Pasar Minggu

Kamis, 27 Januari 2022 - 19:17 WIB
loading...
Pesepeda Tewas Ditabrak Motor, Begini Kronologi Tabrak Lari di Pasar Minggu
Kasus tabrak lari terjadi di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Kamis (27/1/2022) yang melibatkan pesepeda dengan pengendara motor. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kasus tabrak lari terjadi di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Kamis (27/1/2022) yang melibatkan pesepeda dengan pengendara motor . Saat ini, polisi tengah mencari tahu identitas pelaku tabrak lari tersebut.

"Masih kami cari indentitas yang nabraknya. Karena sejauh ini belum diketahui jenis motor dan nomor polisinya," ujar Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan AKP Sigit kepada wartawan, Kamis (27/1/2022).

Menurutnya, dari hasil penelusuran sementara, korban yang diketahui berinisial EW (53) itu tengah mengendarai sepeda katuhnya dari arah Selatan ke arah Utara di Jalan Raya Pasar Minggu pada Kamis (27/1/2022) sekitar pukul 05.00 WIB. Sampai di seberang Sumber Mas Motor Pasar Minggu, dia ditabrak dari belakang oleh pengendara motor.



"Akibatnya, korban mengalami luka di bagian kepalanya dan dilarikan ke RS Budi Asih, Jakarta Timur," tuturnya.

Dia menambahkan, pengemudi motor yang menabrak korban itu melarikan diri usai kejadian. Maka itu, belum dipastikan identitasnya, termasuk jenis motor apa yang menabrak korban saat itu dan nomor polisinya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)