Nekat Masuk Tol Sedyatmo, Pesepeda Ini Langsung Diangkut Polisi

Rabu, 26 Januari 2022 - 01:29 WIB
loading...
Nekat Masuk Tol Sedyatmo, Pesepeda Ini Langsung Diangkut Polisi
Polisi jalan raya mengamankan seorang peseda yang masuk jalan tol Sedyatmo dan diarahkan untuk keluar. Foto/Instagram TMC PMJ
A A A
JAKARTA - Satuan Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengamankan seorang pria yang nekat masuk ke dalam tol, Selasa (25/1/2022). Dengan menggunakan sepeda yang dikayuhnya, dia diberhentikan sekira pukul 17.01 WIB.

TMC Polda Metro menjelaskan, pesepeda tersebut diamankan di dalam Tol Sedyatmo Kilometer 24 arah GT Kapuk, Jakarta Utara.

"Polri Sat PJR Ditlantas PMJ mengamanakan pengguna sepeda yang masuk ke dalam Tol Sedyatmo di Km 24 arah GT Kapuk," jelas TMC Polda, dikutip dari akun Instagram resminya, Rabu (26/1/2022).



Adapun pria tersebut dibantu untuk keluar di arah Muara. Tujuannya tiada lain agar tak terjadi kecelakaan lalu lintas di lokasi. "Dibantu untuk dikeluarkan ke arah Kamal, agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas," tuturnya.



Dari foto yang diunggah, tampak pria dengan baju batik lengan pendek berwarna coklat tengah diberhentikan polisi petugas patroli jalan raya. Helm beserta pelindung kepala juga masih dikenakannya.

Sepeda berwarna hijau cerah itu akhirnya dimasukkan ke dalam bagasi mobil polisi yang tengah berpatroli.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2089 seconds (0.1#10.140)