Polisi Telusuri Kasus Tabrak Lari Pesepeda hingga Tewas di Pasar Minggu

Kamis, 27 Januari 2022 - 17:56 WIB
loading...
Polisi Telusuri Kasus Tabrak Lari Pesepeda hingga Tewas di Pasar Minggu
Kasus tabrak lari pesepeda bernama Erry Wijaya di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (27/1/2022), ramai tersebar di medis sosial (medsos). Foto: Ilustrasi/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kasus tabrak lari pesepeda bernama Erry Wijaya di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (27/1/2022), ramai tersebar di media sosial ( medsos ). Saat ini, polisi tengah menelusuri kebenaran peristiwa itu.

Informasi kecelakaan pesepeda yang ditabrak lari itu disampaikan oleh akun Instagram Bike To Work dengan nama b2w_indonesia. Disebutkan, kalau korban meninggal karena ditabrak pada Kamis (27/1/2022) pagi tadi, sekitar pukul 05.30 WIB di Jalan Raya Pasar Minggu.

Namun, tak disebutkan sacara jelas apakah korban ditabrak oleh kendaraan roda dua atau roda empat. Begitu juga kondisi korban yang hendak kemana dan dari mana.



Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan AKP Sigit mengatakan, polisi saat ini tengah menelusuri lebih lanjut tentang informasi dugaan tabrak lari tersebut. Polisi tengah mencari tahu lokasi kejadiannya lantaran sejauh ini belum ada laporannya.

"Anggota kami masih melakukan kroscek dan cari informasinya lebih lanjut, soalnya tak ada laporannya," katanya saat dikonfirmasi, Kamis (27/1/2022).

Sebelumnya, akun Instagram Bike To Work dengan nama b2w_indonesia menuliskan caption terkait kecelakaan lalu lintas yang menewaskan pesepeda bernama Erry Wijaya.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah, sahabat pesepeda tercinta, Erry Wijaya. Wafat pagi hari ini Kamis, 27 Januari 2022, pukul 05.30 WIB dalam kecelakaan bersepeda (tabrak lari) di Jalan Raya Pasar Minggu," demikian bunyi keterangan Bike To Work seperti dikutip.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2421 seconds (0.1#10.140)