Viral Tawuran Pelajar Betrik VS Perti di Jembatan Besi Tambora

Kamis, 27 Januari 2022 - 08:08 WIB
loading...
Viral Tawuran Pelajar Betrik VS Perti di Jembatan Besi Tambora
beberapa pelajar terekam menenteng celurit raksasa dan parang saat menggelar tawuran di depan Puskesmas Jembatan Bekasi Tambora, Jakarta Barat. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Sekelompok pelajar melakukan aksi tawuran di depan Puskesmas Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat pada Senin (26/1/2022). Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Aksi tawuran antar pelajar tersebut terekam video dan mendadak viral setelah diunggah akun Instagram @merekamjakarta.

Dalam video berdurasi 20 detik itu memperlihatkan, sejumlah pelajar yang mengenakan seragam sekolah berlapis sweater berlari-lari sambil menenteng senjata tajam.

”Sejumlah pelajar tampak membawa senjata tajam dalam aksi tawuran tersebut,” tulis keterangan dalam postingan itu, Rabu (26/1/2022).

Kapolsek Tambora Kompol Faruk Rozi membenarkan adanya peritiwa tawuran antar pelajar itu. Adapun kelompok yang hendak tawuran yakni antara geng pelajar Betrix dan Perti.

”Ya benar telah terjadi tawuran antar pelajar di Jalan Jembatan Besi II depan Puskesmas Kelurahan Jembatan Besi, antara anak pelajar Betrix dengan Perti,” kata Faruk, Kamis (27/1/2022).



Meski demikian, lanjut Faruk, aksi tawuran pelajar tersebut digagalkan dengan cepat oleh sejumlah warga di sekitar lokasi. Ia juga memastikan tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dari kedua belah pihak.

Saat ini, pihak kepolisan melakukan patroli intens dan menempatkan petugas ke lokasi untuk mencegah agar peristiwa tawuran tidak terulang.”Anggota pantau saat jam pulang sekolah, agar kejadian serupa tidak terjadi,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)