Ditinggal Cuma Satu Meter Beli Ayam Geprek, Motor Saudi Digasak Maling di Jakut

Rabu, 26 Januari 2022 - 20:30 WIB
loading...
Ditinggal Cuma Satu Meter Beli Ayam Geprek, Motor Saudi Digasak Maling di Jakut
Saudi (65), ketua RT setempat menjadi korban pencurian motor saat sedang beli ayam geprek di Jalan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (24/1/2022). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Saudi (65), ketua RT setempat menjadi korban pencurian motor saat sedang beli ayam geprek di Jalan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (24/1/2022). Ironisnya, jarak antara dirinya dengan motor cuma satu meter dan maling nekat menggasaknya.

"Jadi saya baru turun beli ayam geprek tiba-tiba ada yang naik motor saya. Refleks saya pegang besi belakang, tapi pencurinya malah tancap gas," ujar Saudi, Rabu (26/1/2022).
Baca juga: Tabrak Polisi, Maling Motor Ditembak Mati di Tangerang

Saat itu, dia sedang menggendong cucu sehingga cukup kesulitan saat menarik motornya. "Tangan kanan saya waktu itu sedang menggendong cucu, jadi mungkin saya kurang keras memegang besi belakang motor," katanya.

Dia berupaya mengejar dan berteriak minta tolong namun keadaan sedang sepi. "Kebetulan warga sedang ada di dalam rumah semua. Akhirnya motor saya raib begitu saja," ucap Saudi.

Kejadian curanmor sudah dilaporkan kepada pihak berwajib dan sedang menunggu penanganan lebih lanjut.
Baca juga: Viral Disekap di Kantor RW, Maling Motor di Utan Kayu Dicambuk Selang
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)