Tabrak Polisi, Maling Motor Ditembak Mati di Tangerang

Rabu, 26 Januari 2022 - 18:04 WIB
loading...
Tabrak Polisi, Maling Motor Ditembak Mati di Tangerang
Polres Tangerang Kota memperlihatkan rekaman CCTV maling motor yang ditembak mati polisi di Cipondoh, Kota Tangerang.Foto/MPI/Nandha Aprilianti
A A A
TANGERANG - Polres Tangerang Kota menembak mati satu pelaku pencurian motor di Cipondoh, Kota Tangerang pada Selasa, 25 Januari 2022 malam. JN (30) pelaku pencurian motor itu tewas karena melakukan perlawanan.

Kapolres Tangerang Kota, Kombes Pol Komarudin mengatakan, tindakan tegas ini bermula saat petugas dari Satres Narkoba melakukan penyelidikan terkait laporan masyarakat adanya transaksi narkoba di wilayah tersebut.

“Pada saat sedang melakukan pengamatan, melintas tiga orang dengan gerak gerik mencurigakan. Mereka menggunakan dua motor,” kata Komarudin di Polres Metro Tangerang Kota, Rabu (26/1/2022).

Setelah diikuti, ternyata ketiga orang tersebut baru saja melakukan pencurian sepeda motor dari salah satu klinik.“Tim melakukan pengejaran sampai ke Ciledug kurang lebih 2 kilometer dari TKP,” ujarnya.

Menurut Komarudin, saat petugas mencoba memberhentikan kendaraan pelaku, mereka melakukan perlawanan dengan cara menabrak petugas. Baca: Polisi Kantongi Identitas Pembegal Pedagang Roti di Bekasi

Karena dinilai membahayakan, petugas melakukan tindakan tegas dengan melumpuhkan pelaku."Pelaku JN ini terkena tembakan, dua lainnya berhasil kabur," tuturnya.

Petugas sempat membawa JN ke RSUD Kabupaten Tangerang guna mendapatkan perawatan. Namun sayang, setibanya di rumah sakit, pelaku sudah tak dapat tertolong.



“Kita masih melakukan pengembangan terkait kedua pelaku lainnya yang melarikan diri. Identitas mereka sudah kita kantongi,” ucapnya.

Polisi berhasil mengamankan beberapa alat bukti, berupa 3 kendaraan bermotor, 1 sweater, 1 kunci letter T, 1 anak kunci letter T, 1 pisau 25 cm, 1 dompet, 1 KTP, dan 1 HP.
(hab)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2875 seconds (11.252#12.26)