Serem! 3 Penampakan Kuntilanak di Bogor, Nomor Terakhir di Lokasi Mayat Dalam Koper

Rabu, 26 Januari 2022 - 18:37 WIB
loading...
Serem! 3 Penampakan Kuntilanak di Bogor, Nomor Terakhir di Lokasi Mayat Dalam Koper
Penampakan sosok diduga kuntilanak di Bogor pada 25 April 2019 lalu. Foto: Tangkapan Layar Video/Ist
A A A
JAKARTA - Serem! Penampakan kuntilanak di Bogor bikin bulu kuduk merinding. Kuntilanak itu sempat diabadikan melalui jepretan foto maupun rekaman kamera ponsel milik warga.

Kuntilanak di Bogor terekam di beberapa tempat seperti samping Stasiun Cilebut dan Desa Curug Bitung, Kecamatan Nanggung. Berikut 3 penampakan kuntilanak di Bogor yang dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (26/1/2022):
Baca juga: Fakta Penampakan Kuntilanak ketika Banjir di Leuwisadeng, Bogor

1. Kuntilanak di Pohon Besar
Pria di Bogor bernama Anggi Setiadi membagikan kisah horornya ketika melihat sosok diduga kuntilanak. Kisah misteri itu dibagikan akun TikToknya @anggisetiadi245 pada 14 Oktober 2021. Dia merekam penampakan diduga kuntilanak sedang gelantungan di batang pohon besar pada malam hari. Saat itu, dia sedang duduk di motornya yang tidak jauh dari lokasi.

Sosok diduga kuntilanak tampak melihatnya. Sosok tersebut menggunakan pakaian serba putih dengan rambut berantakan dan menggeleng-gelengkan kepala. Video tersebut menuai beragam komentar netizen. Banyak netizen menganggap itu rekayasa. Namun, Anggi menyangkalnya bahwa dirinya yang mengabadikan peristiwa tersebut.

2. Kuntilanak di Dekat Stasiun Cilebut
Penampakan sosok kuntilanak disaksikan Linlin. Penampakan kuntilanak menjelang Maghrib di samping Stasiun Cilebut, Bogor. Saat itu, Linlin dan keluarganya pergi menuju Gereja Katedral Bogor untuk mengikuti ibadah. Dia menggunakan mobil menuju gereja.

Dalam perjalanan, mobil berhenti saat akan melintasi rel. Di waktu itulah dia melihat sosok perempuan mengenakan pakaian putih dan berambut panjang berada di seberang rel. Awalnya, dia mengira itu merupakan perempuan iseng. Setelah diamati, dia yakin bahwa sosok tersebut adalah kuntilanak. Bahkan, kuntilanak sempat melihat dirinya kemudian menghilang.
Baca juga: Kisah Misteri Gunung Gede Pangrango, Raksasa Hitam hingga Kuntilanak

3. Kuntilanak di Lokasi Penemuan Mayat Dalam Koper
Penampakan kuntilanak bergaun merah hebohkan warga Desa Curug Bitung, Kecamatan Nanggung, Bogor. Peristiwa ini dibagikan Facebook Liawati, warga di desa tersebut. Menurut Liawati, temannya yang bernama Surya mengambil foto penampakan itu.

Surya bersama temannya tengah melintasi lokasi yang diketahui tempat penemuan mayat dalam koper. Saat melewati bekas gubuk yang berada dekat titik penemuan mayat dalam koper, Surya melihat penampakan. Kebenaran foto kuntilanak merah itu ditelusuri oleh Sekretaris Desa Curug Bitung.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)