Fakta Penampakan Kuntilanak ketika Banjir di Leuwisadeng, Bogor

Kamis, 20 Januari 2022 - 16:41 WIB
loading...
Fakta Penampakan Kuntilanak ketika Banjir di Leuwisadeng, Bogor
Banjir di Desa Sadeng, Leuwisadeng, Bogor pada 25 April 2019 lalu memunculkan kisah mistis. Warga setempat melihat penampakan sosok putih di bawah pohon yang menyerupai kuntilanak. Foto: Tangkapan Layar Video/Ist
A A A
JAKARTA - Banjir di Desa Sadeng, Leuwisadeng, Bogor pada 25 April 2019 lalu memunculkan kisah mistis . Saat terjadi banjir, warga setempat melihat penampakan sosok putih di bawah pohon yang menyerupai kuntilanak.

Penampakan mirip kuntilanak ini terekam oleh kamera ponsel milik seorang warga. Video berdurasi 30 detik ini sempat viral di media sosial. Saat itu, warga tengah merekam banjir yang menerjang Desa Sadeng. Video tersebut memperlihatkan air yang cukup deras masuk ke rumah warga. Bahkan, jalan-jalan di sekitar permukiman seperti sungai.
Baca juga: 5 Jalan Angker di Jakarta, Nomor 3 Ada Penampakan Hantu Manis

Ketika salah satu warga sedang merekam tiba-tiba petir menyambar. Nah, saat itulah terlihat penampakan sosok putih menyerupai kuntilanak. Sosok mirip kuntilanak berdiri di tengah derasnya banjir tepatnya di bawah pohon. Penampakan kuntilanak terlihat di video pada detik ke-14.

Warganet yang melihat video penampakan tersebut pun terbelah. Ada yang mempercayai sosok putih di tengah banjir merupakan kuntilanak. Namun, sebagian netizen menyebutkan bahwa itu merupakan tembok yang bagian atasnya terhalang daun sehingga tampak seperti kuntilanak.
Baca juga: 3 Fakta Jakarta Langganan Banjir, Nomor 3 Bikin Geram Menteri PUPR
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1541 seconds (10.55#12.26)