Rusak, Bus Transjakarta mogok di tengah jalan

Sabtu, 25 Agustus 2012 - 15:25 WIB
Rusak, Bus Transjakarta mogok di tengah jalan
Rusak, Bus Transjakarta mogok di tengah jalan
A A A
Sindonews.com - Bus Transjakarta kembali mogok. Alat transportasi massal unggulan Ibu Kota ini, diduga sudah tidak laik jalan namun dipaksakan. Kurangnya perawatan diduga menjadi sebab lainnya. Kebutuhan akan transportasi massal, membuat warga Jakarta tetap menggunakan bus rusak tersebut.

Bus bernomor polisi B 7053 XI tersebut, mogok di Jalan Matraman arah Jatinegara. Saat ini, bus tersebut sudah dalam penanganan petugas. Seperti dilaporkan petugas TMC Polda Metro Jaya dalam akun twitternya.

"Bis Transjakarta B 7053 XI mogok di ruas jalan Matraman arah Jatinegara, saat ini masih dalam penanganan petugas. lalin tersendat," tulis anggota TMC Polda Metro Jaya dalam akun twitternya, Sabtu (25/8/2012).

Tidak hanya merugikan penumpang, pengguna jasa transportasi itu, keberadaan besi tua itu juga mengganggu laju transportasi warga Jakarta. Seperti ditulis kemudian oleh anggota TMC Polda Metro Jaya selanjutnya.

"Imbas bis Transjakarta B 7053 XI mogok di ruas jalan Matraman arah Jatinegara, lalin tersendat," terangnya mengabarkan kepada masyarakat.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4999 seconds (0.1#10.140)