Suami Macam Apa! Disuruh Pasang Selang Gas Malah Bacok Istri

Selasa, 25 Januari 2022 - 15:20 WIB
loading...
Suami Macam Apa! Disuruh Pasang Selang Gas Malah Bacok Istri
Suami berinisial HF tega membacok sang istri MRA di rumahnya Desa Sodong, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Si suami kesal karena disuruh memasang selang gas. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Suami macam apa HF ini. Disuruh istrinya MRA pasang selang gas malah marah-marah kemudian membacok korban. Lokasi pembacokan di rumahnya Desa Sodong, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, pelaku sudah ditangkap dan akan dilakukan penyelidikan. "Istrinya menjalani perawatan di rumah sakit," ucapnya, Selasa (25/1/2022).
Baca juga: Polisi Ciduk 9 Pelajar Pelaku Pembacokan Remaja di Cengkareng

Rika, tetangga korban menuturkan pembacokan terjadi pada Senin (24/1/2022). Sang istri awalnya minta tolong untuk dipasangkan selang gas, namun rupanya pelaku dirundung kemarahan dan meninggalkan istrinya. Saat kembali ke rumah, si suami membawa sebilah golok

"Istrinya minta tolong buat dipasangin selang gas. Suaminya pergi pas balik lagi bawa golok. Di sana langsung bacok istrinya terus kena luka di bagian tangan," ujarnya.

Mendengar jeritan korban, tetangga langsung masuk ke rumah dan menolong korban untuk dibawa ke rumah sakit. Sementara, pelaku diamankan ketua lingkungan setempat.
Baca juga: Polisi Ringkus Pelaku Pembacokan Ustaz di Mustikajaya Bekasi
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)