Polisi Ciduk 9 Pelajar Pelaku Pembacokan Remaja di Cengkareng

Kamis, 06 Januari 2022 - 13:44 WIB
loading...
Polisi Ciduk 9 Pelajar Pelaku Pembacokan Remaja di Cengkareng
Polsek Cengkareng mengamankan sembilan pelajar yang diduga pelaku pembacokan remaja di Taman Kencana. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sembilan pelajar diamankan polisi buntut tewasnya remaja berinisial RC (15) di dekat Taman Kencana, Cengkareng, Jakarta Barat pada Rabu (5/1/2022). Dalam peristiwa itu, RC tewas mengenaskan dengan kondisi celurit menancap di kepala.

”Enam dari gerombolan pelaku, 3 orang yang dari saksi korban, jadi 9 orang (diamankan),” kata Kapolsek Cengkareng Kompol Endah Pusaparini, Kamis (6/1/2022).

Endah mengatakan, kesembilan orang yang mayoritas pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) tersebut saat ini tengah diperiksa oleh Unit Reskrim Polsek Cengkareng. Adapun keenam orang yang diduga melakukan penyerangan merupakan warga Tegal Alur, Kalideres.

”Korban ini warga kita Cengkareng, pelaku adalah warga Kalideres sekolah SMP-nya sudah kita ketahui semua,” ungkapnya.

Lebih lanjut, kata Endah, para pelaku diketahui salah sasaran saat menyerang korban. Saat itu, korban dan teman-temannya tidak ada niatan saat tengah melintas di dekat Taman Kencana.

”Jadi dia (korban) dan 5 orang teman nya melewati lokasi itu mau ke tempat PlayStation (PS), Mau main game. Jadi kaya salah sasaran,” kata dia.

Diberitakan sebelumnya, remaja berinisial RC (15) tewas setelah sebilah celurit menancap di kepalanya. RC diduga menjadi korban penyerangan di dekat Taman Kencana, Cengkareng, Jakarta Barat pada Rabu (5/1/2022) sore.

Usai kejadian tersebut korban kemudian di bawa ke Rumah Sakit terdekat untuk dilakukan perawatan intensif. Namun, karena celurit yang menancap di kepala korban sudah terlalu parah, nyawa korban pun tak tertolong.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2188 seconds (0.1#10.140)