Ngeri, Remaja di Cengkareng Tewas dengan Celurit Menancap di Kepala

Kamis, 06 Januari 2022 - 09:02 WIB
loading...
Ngeri, Remaja di Cengkareng Tewas dengan Celurit Menancap di Kepala
Seorang remaja berusia 15 tewas mengerikan di Cengkareng, Jakarta Barat. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Remaja berinisial RC (15) tewas setelah sebilah celurit menancap di kepalanya. RC diduga menjadi korban tawuran di dekat Taman Kencana, Cengkareng, Jakarta Barat , Rabu 5 Januari 2022 sore.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu Tri Bintang Baskoro membenarkan insiden keributan para remaja yang menewaskan satu orang berinisial RC itu. Ia mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada pukul 14.30 WIB. Baca juga: Tawuran Remaja Pecah di BKT, Sebagian Menenteng Senjata Tajam

"Iya betul (korban tewas akibat luka bacok)," kata Bintang saat dikonfirmasi Kamis (6/1/2022).

Bintang belum memberikan keterangan lebih lanjut ihwal kronologis peristiwa itu. Namun, berdasarkan keterangan sementara dari teman korban, tidak ada niatan untuk melakukan tawuran.

Awalnya, korban dan teman-temannya melintas di jalanan tersebut berboncengan dua motor. Tiba-tiba, mereka dikejar oleh sekelompok pemuda yang berada di sekitar lokasi.



"Yang satu (motor) berhasil lolos, yang satu di tengah jalan bonceng tiga kena di bagian tengah (korban RC) itu kepalanya," kata Bintang.

Usai kejadian tersebut, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk dilakukan perawatan intensif. Namun, karena celurit yang menancap di kepala korban sudah terlalu parah, nyawa korban pun tak tertolong.

Polisi masih menyelidiki kasus ini untuk mengungkap para pelaku. "Ini masih kita dalami lagi," pungkasnya. Baca juga: Polisi Prihatin Tawuran Remaja di Jakarta Marak hanya Gara-gara Saling Ejek di Media Sosial
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2127 seconds (11.210#12.26)