Ada Masalah Keluarga, Sopir Taksi Online Tewas Gantung Diri

Senin, 24 Januari 2022 - 20:16 WIB
loading...
Ada Masalah Keluarga, Sopir Taksi Online Tewas Gantung Diri
Sopir taksi online nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumah kontrakan di Kalideres, Jakarta Barat. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pria berinisial AP (32) ditemukan tewas tergantung di kontrakannya kawasan Kalideres, Jakarta Barat pada Senin (24/1/2022). Belum diketahui motif sopir taksi online itu nekat mengakhiri hidupnya tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Kalideres Iptu Tri Bintang Baskoro mengatakan, jasad AP ditemukan tewas sekira pukul 13.00 WIB oleh pihak keluarganya. ”Ditemukan pihak keluarga di tempatnya dia (AP),” kata Bintang, Senin (24/1/2022).

Bintang menjelaskan, AP yang biasa berangkat narik penumpang di pagi hari, tampak tidak kelihatan seharian. Pihak keluarga juga tidak bisa menghubunginya.

Lantaran sulit dihubungi, pihak keluarga lantas menghampiri kontrakannya, dan melihat korban sudah gantung diri.”Iya (gantung diri) dikunci dari dalam kamar. Kan kontrakannya cuma sepetak doang,” ujarnya.

Saat dilakukan pemeriksaan, kata dia, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh jasad pria tersebut. Menurut Bintang, dugaan AP gantung diri lantaran memiliki masalah dengan keluarganya.

”Ya terkait permasalahan rumah tangganya,” ungkapnya.

Bintang menyebut, jasad pria tersebut kekinian sudah dibawa oleh pihak keluarganya. ”Langsung dibawa keluarga (tidak diautopsi) karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan jadi kita kembalikan kepada keluarga,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2380 seconds (0.1#10.140)