Bertambah, 5 Warga Kota Tangerang Positif Omicron

Jum'at, 21 Januari 2022 - 13:27 WIB
loading...
Bertambah, 5 Warga Kota Tangerang Positif Omicron
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. Foto/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Pemkot Tangerang mengumumkan warga yang positif Covid-19 varian Omicron bertambah menjadi lima orang. Sebelumnya, empat warga terlebih dahulu terpapar Omicron.

“Memang kita sudah melakukan tracing, awalnya empat orang dan sekarang ini jadi lima orang (positif) Omicron,” ujar Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Jum’at (21/1/2022).

Menurut dia, yang lebih dulu diketahui positif Omicron yakni dua warga yang telah melakukan perjalanan dari luar negeri. Sedangkan untuk ketiga orang lainnya, terdeteksi melalui tracing.

”Jadi, dua orang memang melakukan perjalanan keluar negeri, tapi yang 3 ini sudah lokal, sudah transmisi lokal,” katanya.

Namun, Arief enggan memberitahukan lebih lanjut terkait domisili tempat tinggal dari kelima warganya yang positif Omicron tersebut. ”Datanya ada di dinkes, tapi yang pasti mereka warga dengan KTP Kota Tangerang,” tegasnya.



Sebagai informasi, lebih dulu Arief mengumumkan empat warga yang terpapar Omicron kini sedang menjalani perawatan. Warga yang terpapar Omicron ini diketahui sejak Sabtu (15/1/2022) lalu.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3503 seconds (0.1#10.140)