Terlalu! Pemuda Ini Coba Gasak Ponsel Pak Ustaz di Acara Pengajian

Rabu, 19 Januari 2022 - 20:43 WIB
loading...
Terlalu! Pemuda Ini Coba Gasak Ponsel Pak Ustaz di Acara Pengajian
Bukannya ikut mengaji, pemuda ini malah berusaha mencuri ponsel sang ustaz di acara pengajian di Petukangan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Perbuatan pemuda yang satu ini benar-benar keterlaluan. Bukannya ikut mengaji, pemuda ini malah berusaha mencuri ponsel sang ustaz di acara pengajian di Petukangan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Beruntung aksi pemuda ini kepergok. Dia pun nyaris bulan-bulanan massa. Namun sang ustaz memaafkan perbuatan pelaku sehingga tidak diproses secara hukum.



"Korban tidak mau buat laporan meski sudah kami berikan arahan untuk sebaiknya membuat laporan saja," ujar Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan AKP Mujianto, Rabu (19/1/2022).

Pelaku diduga terdesak kebutuhan untuk membeli narkoba. Sebab, dari hasil pemeriksaan pelaku beraksi di bawah pengaruh narkoba jenis sabu.



"Pelaku dilakukan rehabilitasi karena saat di tes urine, hasilnya positif (narkoba)," kata Mujianto.

Meski begitu, polisi bakal mencari tahu rekan pelaku lantaran diduga aksi tersebut dilakukan tidak seorang diri. Hal itu guna mengantisipasi dan mencegah agar kejadian serupa tidak terulang.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)