Kali Ancol Meluap, Jalan RE Martadinata dan Jalan Lodan Raya Macet Total

Selasa, 18 Januari 2022 - 17:46 WIB
loading...
Kali Ancol Meluap, Jalan RE Martadinata dan Jalan Lodan Raya Macet Total
Hujan deras yang mengguyur Jakarta pada Selasa (18/1/2022) membuat Kali Ancol, Jakarta Utara, meluap.Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur Jakarta pada Selasa (18/1/2022) membuat Kali Ancol, Jakarta Utara, meluap. Akibatnya sejumlah ruas jalan di sekitar Kali Ancol pun tergenang air hingga megakibatkan kemacetan.

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lokasi, banjir akibat luapan Kali Ancol ini merendam ruas Jalan RE Martadinata arah Tanjung Priok maupun sebaliknya menuju arah Penjaringan. Akibatnya arus lalu lintas kendaraan kedua arah terlihat padat bahkan tidak bergerak karena genangan air yang cukup tinggi.

Sementara itu di Jalan Lodan Raya hingga Jalan Inspeksi Ancol depan Taman Impian Jaya Ancol juga terendam banjir setinggi 30-40 cm.
Akibat tingginya banjir yang merendam di jalan tersebut, membuat sejumlah kendaraan baik roda dua maupun roda empat memilih memutar balik kendaraan mencari jalan alternatif lain.

Salah satu pengendara motor, Danung (53) mengatakan, tidak mau memaksakan melintas jalan yang telah terendam air dari luapan Kali Ancol karena khawatir motornya mogok. "Banjir di depan, enggak bakal bisa lewat situ motor saya, kalau mobil sih bisa-bisa saja. Kalau saya lewat bisa mogok nantinya," ucap Danung.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0947 seconds (0.1#10.140)