Puluhan Teman Rentenir yang Tewas Digorok Datangi Lokasi di Ciputat

Senin, 17 Januari 2022 - 13:12 WIB
loading...
Puluhan Teman Rentenir yang Tewas Digorok Datangi Lokasi di Ciputat
Puluhan teman rentenir yang tewas digorok mendatangi lokasi kejadian di Jalan H Sahlan, Serua, Ciputat, Tangsel, Senin (17/1/2022). Namora Siregar (20) tewas digorok oleh pedagang gorengan Cucu Samsudin (39). Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG - Puluhan teman rentenir yang tewas digorok mendatangi lokasi kejadian di Jalan H Sahlan, Serua, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (17/1/2022). Diketahui, rentenir Namora Siregar (20) tewas digorok oleh pedagang gorengan Cucu Samsudin (39). Namora saat itu ingin menagih utang.

Usai kejadian, puluhan pria sesama rentenir berdatangan ke lokasi. Mereka menumpuk di mulut gang tempat jalan masuk menuju kontrakan tempat kejadian. Dari raut wajah mereka menunjukkan kemarahan atas kematian temannya.
Baca juga: Kronologis Rentenir Tewas Digorok Pedagang Gorengan di Tangsel Berawal dari Tagihan

"Iya kawan kita ini. Informasi di grup dia dibantai waktu nagih, makanya kita ke sini," kata DN (27), salah satu rentenir yang mengenal korban di lokasi, Senin (17/1/2022).

Guna mencegah sesuatu yang tak diinginkan, polisi meminta secara persuasif agar rentenir membubarkan diri dan menjauhi lokasi kejadian. "Silakan saudara-saudara membubarkan diri karena kita hindari kerumunan di masa pandemi ini," ujar Kanit Provost Polsek Ciputat Timur kepada kerumunan teman korban.

Puluhan rentenir akhirnya membubarkan diri dari lokasi. Hanya beberapa mereka yang mondar-mandir mengecek kontrakan tempat kejadian.
Baca juga: Sadis! Rentenir Tewas Digorok Pedagang Gorengan di Ciputat
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)