Sadis! Rentenir Tewas Digorok Pedagang Gorengan di Ciputat

Senin, 17 Januari 2022 - 11:36 WIB
loading...
Sadis! Rentenir Tewas Digorok Pedagang Gorengan di Ciputat
Polisi memasang garis Police Line di pembunuhan rentenir di Ciputat, Tangerang Selatan. Foto/MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang rentenir tewas digorok di sebuah kontrakan di Jalan H Sahlan, RT03 RW09, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (17/1/22).

Diduga rentenir bernama Simon Namora (20) itu terlibat cekcok dengan seorang penghuni kontrakan yang bekerja sebagai pedagang gorengan, Samsudin. Keributan antar keduanya sempat terdengar sekira pukul 07.00 WIB.

”Tadi memang sempat ribut, kedengeran sampai depan. Nggak lama ada ibu-ibu di belakang ada yang lari katanya ada yang berantem. Kita lihat, udah pada banyak darah,” kata Wahyu (41) tetangga sekitar.

Pantauan di lokasi, lantai kontrakan tempat kejadian dipenuhi dengan tumpahan darah. Jenazah Simon telah dievakuasi petugas, sedang pedagang gorengan itu dibawa ke rumah sakit dengan didampingi Ketua RT.

Simon menderita luka sobek menganga di bagian leher. Sementara Samsudin mengalami luka bacokan di bagian tangan dan tubuh bagian belakang. Pihak kepolisian yang berada di lokasi belum mau memberikan keterangan detil soal kejadian itu.



”Nanti ya nunggu ke Kasat (Reskrim)," terang Kanit Reskrim Polsek Ciputat Timur, Iptu Agung. Saat ini, Polisi telah mengamankan barang bukti dari lokasi, di antaranya senjata tajam berupa sebilah golok dan ponsel milik korban ditemukan petugas di atap kontrakan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2717 seconds (0.1#10.140)