Kronologis Rentenir Tewas Digorok Pedagang Gorengan di Tangsel Berawal dari Tagihan

Senin, 17 Januari 2022 - 12:34 WIB
loading...
Kronologis Rentenir Tewas Digorok Pedagang Gorengan di Tangsel Berawal dari Tagihan
Polisi memasang garis polisi di depan kontrakan tempat duel maut antara rentenir dengan pedagang gorengan di Jalan H Sahlan, Serua, Ciputat, Tangsel, Senin (17/1/2022). Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG - Rentenir Namora Siregar (20) tewas digorok pedagang gorengan bernama Cucu Samsudin (39) di Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (17/1/2022) berawal dari tagihan. Kemudian, terjadilah cekcok yang berujung keributan fisik.

Suara gaduh dari dalam kontrakan membuat tetangga sekitar kaget dan meminta bantuan warga lainnya. Dalam duel, Namora tewas dengan leher digorok. Sedangkan, Samsudin dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka di badan.
Baca juga: Sadis! Rentenir Tewas Digorok Pedagang Gorengan di Ciputat

"Tadi memang sempat ribut, kedengeran sampai depan. Nggak lama ada ibu-ibu di belakang pada lari katanya ada yang berantem. Kita lihat udah pada banyak darah," ujar Wahyu (41), warga Serua, Ciputat, Senin (17/1/2022).

Saat ini, polisi telah memasang garis polisi di depan kontrakan tempat duel maut antara rentenir dengan pedagang gorengan di Jalan H Sahlan, Serua, Ciputat, Tangsel, Senin (17/1/2022).
Baca juga: Polisi Klarifikasi Laporan Wanita Disekap dan Diancam Dimutilasi oleh Rentenir

Polisi mengamankan beberapa barang bukti berupa golok dan pisau dari tempat pergumulan di dalam kontrakan. Pihak kepolisian belum mau memberi keterangan soal kejadian ini. "Nanti ya nunggu ke Kasat Reskrim," ucap Kanit Reskrim Polsek Ciputat Timur Iptu Agung.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)