Mondar-mandir di Kontrakan Serpong, Kuli Bangunan Ini Ditemukan Tewas Tergantung

Sabtu, 15 Januari 2022 - 18:28 WIB
loading...
Mondar-mandir di Kontrakan Serpong, Kuli Bangunan Ini Ditemukan Tewas Tergantung
Kuli bangunan berinisial W (20) ditemukan tewas tergantung di depan rumah kontrakan di Lengkong Gudang Barat, Serpong, Tangsel, Sabtu (15/1/2022). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG SELATAN - Kuli bangunan berinisial W (20) ditemukan tewas tergantung di depan rumah kontrakan yang berada di Lengkong Gudang Barat, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (15/1/2022).

Korban ditemukan dalam posisi tergantung pukul 06.00 WIB. "Saat akan belanja ke pasar melihat korban sedang terdiam sendiri di lantai 2 kontrakan. Beberaoa waktu kemudian saksi S melihat korban sudah menggantung," kata Kanitreskrim Polsek Serpong Iptu Joko Aprianto.
Baca juga: Tak Bisa Dihubungi, Wanita Muda Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri di Apartemennya

Lantai 2 kontrakan tempat korban gantung diri memang sepi tak berpenghuni. Sementara, korban dan kuli bangunan lainnya tinggal mengontrak di lantai 1.

Kejadian itu membuat geger warga sekitar. Tak lama polisi datang dan melakukan pengecekan. Polisi memastikan tak ada bekas luka kekerasan pada bagian tubuh korban. Jenazah dievakuasi menggunakan mobil ambulans.

Korban menggunakan tali serupa kabel untuk gantung diri. Kabel itu dililitkan di bagian ventilasi udara di atas kusen. Tampak posisi kedua tangan korban memegang ke arah jeratan kabel di leher.
Baca juga: Bangun Tidur, Istri dan Anak Temukan Nambah Saragih Gantung Diri di Dapur

Tetangga korban, Ahmad Khozin (38) menuturkan sebelum ditemukan gantung diri korban sempat mondar-mandir di lantai atas kontrakan sekitar pukul 05.30 WIB. "Nggak lama saya dikabarin katanya ada orang gantung diri di kontrakan. Pas saya pulang ternyata dia yang saya lihat mondar-mandir itu. Saya memang nggak kenal dekat, tapi dia sering belanja ke warung," ucapnya.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2302 seconds (11.97#12.26)